ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Gedhong Kopi Karangkobar Banjarnegara)

Sasti, Andhini Aprilia (2023) ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Gedhong Kopi Karangkobar Banjarnegara). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.

[thumbnail of ANDHINI APRILIA SASTI 18810139.pdf] Text
ANDHINI APRILIA SASTI 18810139.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga,
dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap keputusan
pembelian pada Gedhong Kopi Karangkobar Banjarnegara. Penelitian ini
menggunakan penelitian kuantitatif sebagai metodenya. Metode kuantitatif
berbasis ideologi positif adalah metode untuk mempelajari populasi atau
sampel. Penelitian ini menggunakan data primer yang bersumber dari 100
orang responden. Pengambilan data yang di lakukan dengan cara
memberikan seperangkat pertanyaan atau pertanyaan tertulis kepada
responden untuk di jawab. Selain itu penyebaran kuesioner dilakukan
menggunakan google from kepada pelanggan Gedhong Kopi
Karangkobar. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel dalam
penelitian ini dilakukan menggunakan kuesioner ata observasi secara
langsung dengan analisis reresi linear berganda dengan program SPSS
versi 25
Kata kunci: Harga, Produk, Kualitas Pelayanan, Kaputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 15 Jan 2024 08:04
Last Modified: 15 Jan 2024 08:04
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/792

Actions (login required)

View Item
View Item