ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen UPGRIS)

Yusuf, Ahmad Rizal (2023) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen UPGRIS). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.

[thumbnail of Ahmad Rizal Yusuf  16810076.pdf] Text
Ahmad Rizal Yusuf 16810076.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan
kualitas layanan Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas
PGRI Semarang. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas
Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Semarang, sampel pada penelitian ini 100
responden. Proses pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan
kuesioner dengan media google form pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas PGRI Semarang angkatan 2017-2019. Penelitian ini yaitu
menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode analisis
regresi linier berganda dengan menggunakan alat uji statistik. Pengolahan data
dalam penelitian ini menggunakan alat bantu IBM SPSS 22. Hasli analisis
menyatakan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap
kepuasan pelanggan, promosi terhadap kualitas pelanggan dan kualtas layanan
terhadap kepuasan pelanggan. Harga, promsi dan kualitas layanan secara bersama-
sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : harga, promosi, kualitas layanan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 15 Jan 2024 07:41
Last Modified: 15 Jan 2024 07:41
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/777

Actions (login required)

View Item
View Item