Fitriana, Lisa Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pengguna Lazada di Kecamatan Semarang Timur). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
SKRIPSI_Lisa Nur Fitriana.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan melakukan penelitian saat ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, brand image, dan harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan survei dengan menyebarkan kepada responden yang telah memenuhi kriteria. Kemudian diolah menggunakan Smart PLS versi 3 dengan jumlah responden sebanyak 120. Keterbaruan yang ada didalam penelitian ini adalah terdapat penambahan variabel yang berbeda dengan penelitian terdahulu dan lokasi atau tempat penelitian yang berbeda sehingga hasil yang ditemukan akan berbeda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, brand image, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Pengaruh kualitas pelayanan, brand image, dan harga berpengaruh terhadap minat beli ulang. Selain itu kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Sedangan kepuasan pelanggan yang menjadi variabel mediasi tidak mampu memediasi antara kualitas pelayanan, brand image, dan harga terhadap minat beli ulang.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Brand Image, Harga, Minat Beli ulang, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 20 Sep 2024 02:58 |
Last Modified: | 20 Sep 2024 02:58 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/4574 |