ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI BELANJA ONLINE TOKO TENUN IKAT (Studi kasus Pada Customer Toko Tenun Ikat)

Fauziyah, Rika Mellatul (2024) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI BELANJA ONLINE TOKO TENUN IKAT (Studi kasus Pada Customer Toko Tenun Ikat). Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.

[thumbnail of Rika Mellatul Fauziyah.pdf] Text
Rika Mellatul Fauziyah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis Electronic Word of Mounth
(E-WOM), Kepercayaan, Kualitas Pelyanan terhadap Minat Beli Belanja Online
Toko Tenun Ikat (Studi kasus pada customer Toko Tenun Ikat). Metode yang
digunakan kuantitatif dengan menggunakan data primer. Responden pada
penelitian ini yaitu 97 Konsumen. Alat Analisis yang digunakan yaitu analisis
regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS Versi 26. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa, Electronic Word of Mounth (E-WOM) tidak berpengaruh
terhadap minat beli, Kepercayaan berpengaruh terhadap Minat Beli dan Kualitas
Pelayanan berpengaruh terhadap Minat Beli.
Kata Kunci : Electronic Word of Mouth (E-Wom), Kepercayaan, Kualitas
Pelayanan, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 06 Jun 2024 03:22
Last Modified: 06 Jun 2024 03:22
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/3805

Actions (login required)

View Item
View Item