PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH

Putri, Ersa Fadilla Darmawati (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.

[thumbnail of Ersa Fadilla Darmawati Putri.pdf] Text
Ersa Fadilla Darmawati Putri.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis dan membuktikan pengaruh brand
image, harga dan promosi terhadap minat beli produk kosmetik wardah (studi pada
chacha kosmetik tlogosari semarang). Responden dalam penelitian ini adalah
konsumen toko Chacha Kosmetik Tlogosari Semarang dengan total responden
sebanyak 96 orang.
Proses pengumpulan data dilakukan dengan cara pengambilan data dengan
menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan
teknik pengumpulan data melalui media kuesioner.
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa untuk uji t terdapat pengaruh
positif dan signifikan antara brand image terhadap minat beli, harga terhadap minat
beli, dan promosi terhadap minat beli. Sedangkan untuk uji F brand image (X 1 ),
harga (X2) dan promosi (X3) secara simultan berpengaruh positif signifikan
terhadap minat beli (Y).
Kata Kunci: Brand Image, Harga, Promosi, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 28 May 2024 04:55
Last Modified: 28 May 2024 04:55
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/3715

Actions (login required)

View Item
View Item