PENGARUH E-SERVISE QUALITY, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA LIVE STREAMING APLIKASI TIKTOK PRODUK SKINTIFIC

YULIATUN, NOFIKA (2023) PENGARUH E-SERVISE QUALITY, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA LIVE STREAMING APLIKASI TIKTOK PRODUK SKINTIFIC. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.

[thumbnail of NOFIKA YULIATUN 19810193.pdf] Text
NOFIKA YULIATUN 19810193.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, kualitas
produk, dan brand awareness terhadap minat beli ulang yang dimediasi kepuasan
konsumen pada mahasiswa FEB, FIP, & FH Universitas PGRI Semarang. Objek
dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB FIP, & FH Universitas PGRI
Semarang. Dengan jumlah sampel 98. Data primer diperoleh dengan penyebaran
kuesioner melalui google form kepada mahasiswa FEB FIP, & FH Universitas
PGRI Semarang. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif dengan
Teknik pengambilan sampel purposive sampling sebagai kriteria khusus yang
akan di ambil sebagai sampel. Teknik analisis data dengan uji asumsi klasik.
Pengolahan data menggunakan cara partial least Squares Structural Equation
Model (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan (1) E-service Quality tidak
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Mahasiswa FEB, FIP, FH Angkatan
2019-2022 Universitas PGRI Semarang karena nilai P Values (0,799) lebih besar
dari (0,05). (2) Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen karena
nilai P Values (0,000) lebih kecil dari (0,05). (3) Brand awareness berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen dengan nilai P Values (0,014) lebih kecil dari (0,05).
(4) E-service quality yang dimediasi oleh kepuasan konsumen tidak berpengaruh
terhadap minat beli ulang dengan nilai P Values (0,798) lebih besar dari (0,05). (5)
Kualitas produk yang di mediasi oleh kepuasan konsumen berpengaruh terhadap
minat beli ulang karena nilai P Values (0,001) lebih kecil dari (0,05). (6) Brand
awareness yang di mediasi kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat beli
ulang dengan nilai P Values (0,022) lebih kecil dari (0,05). (7) E-service quality
berpengaruh terhadap minat beli ulang karena nilai P Values (0,014) lebih kecil
dari (0,05). (8) Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang
karena nilai P Values (0,759) lebih besar dari (0,05). (9) Brand awareness
berpengaruh terhadap minat beli ulang karena nilai P Values (0,000) lebih kecil
dari (0,05). (10) Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat beli ulang
karena nilai P Values (0,000) lebih kecil dari (0,05).
Kata kunci : E-service quality, kualitas produk, brand awareness, minat beli
ulang kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 05 Jan 2024 03:07
Last Modified: 05 Jan 2024 03:07
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/351

Actions (login required)

View Item
View Item