PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. POS INDONESIA KANTOR CABANG JEPARA

Fitriani, Syarifah (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. POS INDONESIA KANTOR CABANG JEPARA. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.

[thumbnail of Syarifah Fitriani 19810008.pdf] Text
Syarifah Fitriani 19810008.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Jepara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di PT. Pos Indonesia, Kantor Cabang Jepara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, yang menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner yang telah disusun dalam beberapa pernyataan dan diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Populasi yang
digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Jepara. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus purba yang diperoleh 96 sampel. Penelitian ini menggunakan Structural Equation
Modeling (SEM) yang dijalankan melalui AMOS 24 sebagai alat analisis. Hasil pengujian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa citra perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, Harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, citra
perusahaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 05 Jan 2024 03:06
Last Modified: 05 Jan 2024 03:06
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/347

Actions (login required)

View Item
View Item