AZIZA, FITRI NURUL (2022) PENGARUH PROMOSI ONLINE , DISTRIBUSI , DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAHAJENG BAKERY CATERING & RESTO (Studi Kasus Pada Pelanggan Catering Rahajeng Bakery & Resto Pati). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi online,
distribusi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk
Rahajeng Bakery Catering & Resto. Teknik pengumpulan data dengan cara
penyebaran angket atau kuesioner yang dilakukan secara langsung kepada
respondendan pengerjaannya menggunakan metode kuantitatif. Populasi
penelitian ini yaitu 266 pelanggan yang melakukan pembelian paket catering
di Rahajeng selama 1 bulan . Sampel dari penelitian ini yaitu 160 orang
konsumen yang membeli produk catering di Rahajeng Bakery dan teknik
pengambilan sampel menggunakan Non probability sampling. Analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda
dengan menggunakan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi
online, distribusi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk
Rahajeng Bakery Catering & Resto di Pati. Hasil pengujian koefisien
determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square mempunyai nilai sebesar 929
artinya variabel Promosi Online, Distribusi, Kualitas Produk memberikan
pengaruh sebesar 92,9% terhadap variabel Keputusan Pembelian, sementara
itu sisanya 7,1% diterangkan oleh faktor faktor lain diluar penelitian ini.
Kata Kunci : Promosi Online, Distribusi, Kualitas produk, Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 22 Mar 2024 03:24 |
Last Modified: | 22 Mar 2024 03:24 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/3456 |