PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Pizza Hut di Kota Semarang)

AWALLUDIN, BAYU ADITYA (2022) PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada Pizza Hut di Kota Semarang). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.

[thumbnail of BAYU ADITYA AWALLUDIN 17810173.pdf] Text
BAYU ADITYA AWALLUDIN 17810173.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penurunan tingkat keputusan pembelian
dimasa pandemi covid-19, penyebaran wabah covid-19 menjadikan permasalahan
pada bisnis sangat begitu nyata, hal ini di sebabkan adanya lockdown pada daerah
daerah tertentu hingga pemberlakuan peraturan baru Pembatasan Sosial Berskala
Besar (PSBB) yang dimana menjadikan perusahaan-perusahaan besar mengalami
kerugian yang tak terhingga. Dalam keadaan pandemi seperti ini dibutuhkan
strategi promosi yang tepat untuk meningkatkan penjualan serta mempertahankan
keputusan masyarakat dalam melakukan pembelian. Strategi promosi menjadikan
pilihan perusahaan dalam rangka meningkatkan penjualan dimasa pandemi covid-
19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Pengaruh
strategi promosi periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen Pizza
Hut di Semarang. (2) Pengaruh strategi promosi personal selling terhadap
keputusan pembelian konsumen Pizza Hut di Semarang. (3) Pengaruh
strategi promosi sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen
Pizza Hut di Semarang.
Kata Kunci : Periklanan, Personal Selling, Sosial Media, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 21 Mar 2024 07:15
Last Modified: 21 Mar 2024 07:15
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/3252

Actions (login required)

View Item
View Item