NURSHOLIKIN, MOHAMAD DANDI (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA UD RIMBA RAYA PATI. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
MOHAMAD DANDI NURSHOLIKIN 17810039.pdf
Download (885kB)
Abstract
Abstrak
Industri mebel merupakan industri yang mengolah bahan baku atau bahan
setengah jadi kayu, rotan, dan bahan alami lainnya menjadi produk barang jadi
yang bisa disebut dengan mebel (furniture) yang mempunyai nilai tambah dan
manfaat yang lebih tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan
menganalisis: a) Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Pembelian; b) Pengaruh
Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian; c) Pengaruh Promosi Terhadap
Keputusan Pembelian; d) Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Berpengaruh
Secara Simultan Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan
penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
non probability sampling. Hasil pengujian dan menurut teori variabel kualitas
produk adalah H1 diterima dengan hasil tersebut, dari sini dapat disimpulkan
bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Hasil penyajian berkaitan dengan teori variabel
persepsi harga adalah H2 diterima dengan hasil tersebut, dari sini dapat
disimpulkan bahwa variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. hasil pengajuan dan terkait teori variabel H3
ditolak dengan hasil tersebut, dari sini dapat disimpulkan bahwa variabel promosi
tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan
Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 21 Mar 2024 02:56 |
Last Modified: | 21 Mar 2024 02:56 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/3023 |