PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus pada mahasiswa Upgris)

Anggraini, Anisa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus pada mahasiswa Upgris). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.

[thumbnail of Anisa Anggraini 17810065.pdf] Text
Anisa Anggraini 17810065.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk menganailisis dan menjelaskan
pengaruh citra merek, inovasi produk dan kepercyaan merek terhadap minat beli.
Penelitian dilakukan pada Pada Mahasiswa Upgris yang menggunakan
Smartphone Samsung. Data dikumpulkan melalui observasi, analisis dokumen,
dan penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode
kuantitatif deskriptif dengan menggunakan teknik sampling. Penelitian yang
digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa pertama, variabel citra merek, inovasi produk dan
kepercayaan merek berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Kedua,
variabel citra merek berpengaruh secara parsial terhadap minat beli. Ketiga,
variabel inovasi produk berpengaruh secara parsial terhadap minat beli. Keempat,
variabel kepercayan merek berpengaruh terhadap minat beli.
Kata kunci: citra merek, inovasi produk, kepercayaan merek, minat bel

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 08 Mar 2024 08:18
Last Modified: 08 Mar 2024 08:18
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/2675

Actions (login required)

View Item
View Item