PENGARUH KESESUAIAN HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PEMBELI PADA KETAN PENCOK IBU BARIYAH BUMIAYU (Studi Kasus Pada Masyarakat Bumiayu)

Sulaeman, Dwi Aryani (2022) PENGARUH KESESUAIAN HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PEMBELI PADA KETAN PENCOK IBU BARIYAH BUMIAYU (Studi Kasus Pada Masyarakat Bumiayu). Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.

[thumbnail of DWI ARYANI SULAEMAN 18810174.pdf] Text
DWI ARYANI SULAEMAN 18810174.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh
Kesesuaian Harga, Promosi, Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pembeli Pada
Ketan Pencok Ibu Bariyah Bumiayu (Studi Kasus Pada Masyarakat Bumiayu).
populasi penelitian ini yaitu seluruh masyarakat bumiayu yang membeli ketan
pencok. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus insidental sampling
dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuisioner, dokumentasi, observasi dan wawancara. Metode
penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, Penelitian ini menggunakan
data primer dan data sekunder dengan model regresi linear berganda. Hasil
penelitian ini adalah a) Hasil Pengujian Hipotesis Pertama : (H1) Nilai =
4.553. Nilai diperoleh dari (a/2;n-k-1 maka (0,05/2;97-3-1) sehingga t tabel
nilainya 1,98580. Perbandingan nilai dengan adalah 4,553 >
1,98580. Tingkat signifikan Kesesuaian Harga 0,000 < 0,05. Maka dapat ditarik
kesimpulan H0 ditolak dan Ha diterima. b) Nilai pengujian Hipotesis Kedua (H2)
: Nilai = 3.889. Nilai diperoleh dari (a/2;n-k-1 maka (0,05/2;97-3-1)
sehingga t tabel nilainya 1,98580. Perbandingan nilai dengan
adalah 3,889 > 1,98580. Tingkat signifikan Promosi 0,000 < 0,05. Maka dapat
ditarik kesimpulan H0 ditolak dan Ha diterima. c) Nilai pengujian Hipotesis
Ketiga (H3) : Nilai = 3.436. Nilai diperoleh dari (a/2;n-k-1 maka
(0,05/2;97-3-1) sehingga t tabel nilainya 1,98580. Perbandingan nilai
dengan adalah 3,436 > 1,98580. Tingkat signifikan Promosi 0,001 < 0,05.
Maka dapat ditarik kesimpulan Ha ditolak dan H0 diterima.
Kata Kunci : Kesesuaian Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Kepuasan
Pembeli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 08 Mar 2024 07:38
Last Modified: 08 Mar 2024 07:38
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/2637

Actions (login required)

View Item
View Item