PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK UMKM DI KABUPATEN DEMAK MELALUI BRAND IMAGE

Akhyani, Alfi Afriana (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK UMKM DI KABUPATEN DEMAK MELALUI BRAND IMAGE. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.

[thumbnail of Alfi Afriana Akhyani 19810132.pdf] Text
Alfi Afriana Akhyani 19810132.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti pada Produk Makanan dan Minuman UMKM
Kabupaten Demak. Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui Pengaruh Persepsi
Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan
Membeli Produk UMKM di Kabupaten Demak Melalui Brand Image. Metode
penelitian dalam penelitin ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh konsumen produk makanan dan minuman UMKM
Kabupaten Demak, sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 150
konsumen. Penentuan besarnya sampel menggunakan metode teknik non
proprability sampling dan pemilihan responden dengan teknik purposive
sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan program SmartPLS versi
3. Teknik analisis data yang digunakan model persamaan Structural Equation
Modeling (SEM). Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan variabel persepsi
kualitas produk berpengaruh terhadap brand image, persepsi harga berpengaruh
terhadap brand image, Digital Marketing berpengaruh terhadap brand image,
persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Pada Produk
Makanan dan Minuman UMKM Kabupaten Demak yang dimediasi oleh brand
image, persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Pada Produk
Makanan dan Minuman UMKM Kabupaten Demak yang dimediasi oleh brand
image, dan Digital Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian Pada
Produk Makanan dan Minuman UMKM Kabupaten Demak yang dimediasi oleh
brand image.
Kata Kunci: Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga, Digital Marketing,
Keputusan Pembelian, Brand Image

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 29 Jan 2024 03:02
Last Modified: 29 Jan 2024 03:02
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/2119

Actions (login required)

View Item
View Item