Azmi, Ulul (2023) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Semarang). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
ULUL AZMI 18810170.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian
ini
memiliki tujuan untuk menjelaskan ANALISIS
KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE (Studi Kasus Pada Mahasiswa
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI
Semarang). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini
adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas PGRI Semarang dengan jumlah 307 mahasiswa. Teknik pengumpulan
data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan kuesioner dengan Analisis
Regresi Linier Berganda, dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa untuk uji t terdapat pengaruh positif dan signifikan pada
variabel ulasan produk (X1) terhadap keputusan pembelian marketplace terdapat
pengaruh positif dan signifikan pada variabel promosi (X2) terhadap keputusan
pembelian marketplace, terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel
harga (X3) terhadap keputusan pembelian marketplace, terdapat pengaruh positif
dan signifikan pada variabel citra merek (X4) terhadap keputusan pembelian
marketplace dan terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel kualitas
produk (X5) terhadap keputusan pembelian marketplace.
Kata Kunci : Ulasan Produk, Promosi, Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan
Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 06:46 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 06:46 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/1884 |