PENGARUH KEBUTUHAN HIDUP, IMPULSIVE BUYING, DAN KONFORMITAS HEDONIS TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN LAYANAN PINJAMAN ONLINE YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN

Maharani, Esa Zulfamaylia (2023) PENGARUH KEBUTUHAN HIDUP, IMPULSIVE BUYING, DAN KONFORMITAS HEDONIS TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN LAYANAN PINJAMAN ONLINE YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.

[thumbnail of ESA MAHARANI 19810178.pdf] Text
ESA MAHARANI 19810178.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 04 Jan 2024 03:11
Last Modified: 04 Jan 2024 03:11
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/188

Actions (login required)

View Item
View Item