Arifiani, Ria Karmina (2023) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
Ria Karmina Arifiani 19810108.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Masalah dari penelitian ini bersumber dari adanya research gap pengaruh
kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh citra merek terhadap
keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh
promosi terhadap keputusan pembelian, serta pengaruh distribusi terhadap
keputusan pembelian.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teknik
analisis regresi linear berganda dan menggunakan pengumpulan data primer
melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan burjo rafa.
Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pruposive
sampling.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh
positif signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh negatif
signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan
terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan pembelian, serta distribusi berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 18 Jan 2024 07:36 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 07:36 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/1299 |