PENGARUH BLENDED LEARNING, MANAJEMEN WAKTU, DAN SELF REGULATED LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR MAHASISWA UNIVERSITAS PGRI SEMARANG

Givari, Launada Hasnadia Salsabila (2023) PENGARUH BLENDED LEARNING, MANAJEMEN WAKTU, DAN SELF REGULATED LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR MAHASISWA UNIVERSITAS PGRI SEMARANG. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.

[thumbnail of LAUNADA HASNADIA SALSABILA GIVARI 18810069.pdf] Text
LAUNADA HASNADIA SALSABILA GIVARI 18810069.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Blended
Learning, Manajemen Waktu, dan Self Regulated Learning Terhadap Minat
Belajar Mahasiswa Universitas PGRI Semarang. Data dikumpulkan melalui
observasi, analisis dokumen, dan penyebaran kuesioner. Metode analisis data
dilakukan dengan metode kuantitatif deskriptif dengan menggunakan teknik
simple random sampling dengan responden 347 mahasiswa. Analisis yang
digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa pertama, variabel Blended Learning tidak
berpengaruh signifikan terhadap Minat Belajar, variabel kedua Manajemen Waktu
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Belajar dan variabel ketiga
yaitu Self Regulated Learning berpengaruh positf dan signifikan terhadap Minat
Belajar
Kata kunci: Blended Learning, Manajemen Waktu, Self Regulated learning dan Minat Belajar

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 18 Jan 2024 03:48
Last Modified: 18 Jan 2024 03:48
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/1162

Actions (login required)

View Item
View Item