Permata, Mindi (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADOR, TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
Mindi Permata 19810033.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness,
Brand Ambassador, Terhadap Purchase Decision Dengan Trust Sebagai Variabel
Intervening Pada Marketplace Tokopedia. Populasi yang peneliti adalah seluruh
karyawan PT. Pan Pacific Jakarta Cabang Semarang dengan jumlah 2060
karyawan, sampel yang sudah di tentukan sampel pada penelitian ini sebesar 335
karyawan dengen menggunakan teknik probability sampling dengan metode
simple random sampling menggunakan rumus slovin. Analisis data pada
penelitian ini menggunakan program AMOS 24. Pengujian hipotesis dengan
pendekatan SEM AMOS. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan
secarahlangsung variabel Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Purchase
Decision, Brand Ambassador berpengaruh terhadap purchase decision, Brand
Awareness berpengaruh positif terhadap trust, Brand Ambassador berpengaruh
positif terhadap trust, Trust berpengaruh terhadap purchase decision, secarah tidak
langsung h Brand Awareness berpengaruh terhadap purchase decision yang
dimediasi oleh trust, secarah tidak langsung h Brand Ambassador berpengaruh
terhadap purchase decision yang dimediasi oleh trust Di Marketplace Tokopedia
Pada Karyawan PT.Pan Pacific Jakarta Cabang Semarang .
Kata kunci: Brand Awareness, Brand Ambassador, Purchase Decision, Trust.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 18 Jan 2024 03:25 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 03:25 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/1141 |