ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BIRTHDAY PARTY MCDONALDS CITRALAND SEMARANG

Kusumawardhani, Anggita Dyah Ayu (2020) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BIRTHDAY PARTY MCDONALDS CITRALAND SEMARANG. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.

[thumbnail of Anggita Dyah Ayu Kusumawardhani.pdf] Text
Anggita Dyah Ayu Kusumawardhani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix
terhadap keputusan pembelian konsumen. Responden dalam penelitian ini adalah
konsumen Birthday Party Mcdonald’s Semarang dengan total reponden sebanyak
30 orang. Proses pengumpulan data dilakukan dengan cara online survey
menggunakan google form. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.
Metode pengumpulan data menggunakan teknik sample jenuh.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terhadap pengaruh positif dan
signifikan antara product terhadap Keputusan Pembelian, terdapat pengaruh
negatif dan tidak signifikan antara variabel price terhadap Keputusan Pembelian,
terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel promotion terhadap Keputusan
Pembelian, dan pengaruh negatif dan tidak signifikan antara variabel place
terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci : Keputusan Pembelian, marketing mix, product, price, place
promotion.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 18 Nov 2024 04:18
Last Modified: 18 Nov 2024 04:18
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/7523

Actions (login required)

View Item
View Item