Indraswari, Rizky Rosmadiana (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN KONVEKSI DI AMALIKA KUDUS TAHUN 2018. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.
Rizky Rosmadiana.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Rizky Rosmadiana Indraswari, Analisis kualitas produk, kualitas
pelayanan dan harga dalam meningkatkan kepuasan konsumen konveksi di
amalika KudusTahun 2018, Universitas PGRI Semarang. Tujuan penelitian
tersebut untuk mengetahui : 1) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan
konsumen, 2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, 3)
Pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen.
Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah
konsumen Konveksi Amalika Kudus pada tahun 2018 sebanyak 200 orang, dan
sampel yang digunakan hanya sebanyak 133 orang. Metode pengumpulan data
yang digunakan adalah kuesioner (angket) dan observasi. Uji asumsi klasik
meliputi
uji
normalitas,
uji
linearitas,
uji
multikolinearitas,
dan
uji
heteroskedastisitas. Uji hipotesis yang digunakan adalah analisis regresi linear
sederhana dan regresi linear berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas
pelayanan (X2) juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen, dan harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen di Konveksi Amalika.
Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepuasan
Konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 02:49 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 02:49 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/7023 |