PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Smartphone Iphone pada Mahasiswa Universitas PGRI Semarang)

Mubtadin, Muhammad Danang Nurhidayatul (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Smartphone Iphone pada Mahasiswa Universitas PGRI Semarang). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.

[thumbnail of Muhammad Danang Nurhidayatul Mubtadin.pdf] Text
Muhammad Danang Nurhidayatul Mubtadin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Minat beli sebuah produk dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, di antaranya
yaitu produk, harga, dan promosi. Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, dan promosi terhadap minat beli iPhone pada mahasiswa Universitas
PGRI Semarang. Sampel penelitian adalah mahasiswa Universitas PGRI Semarang
dengan jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 100 mahasiswa. Pengumpulan
data menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis dianalisis menggunakan analisis
regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, dan promosi
terhadap minat beli iPhone mahasiswa Universitas PGRI Semarang.
Kata kunci: produk, harga, promosi, minat beli, iPhone.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 25 Oct 2024 04:02
Last Modified: 25 Oct 2024 04:02
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/6839

Actions (login required)

View Item
View Item