ISNAINI, LAILI HESTI (2021) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi Kasus: Karyawan di Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal) SKRIPSI Diajukan dalam rangka Penyelesaian Studi Strata 1 untuk mencapai Gelar Sarjana Manajemen. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
LAILI HESTI ISNAINI 17810099.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis keputusan pembelian di
marketplace tokopedia oleh karyawan di kecamatan ringinarum kabupaten kendal.
Responden dalam penelitian ini adalah karyawan di kecamatan ringinarum
kabupaten kendal total responden sebanyak 145 orang. Proses pengumpulan data
dilakukan secara online survei menggunakan google form. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan teknik
nonprobability sampling.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan
signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian t hitung 3,021,
terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara harga terhadap keputusan
pembelian t hitung 0,513, terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara
variabel promosi terhadap keputusan pembelian t hitung 1,656, terdapat pengaruh
positif dan signifikan antara kualitas informasi terhadap keputusan pembelian t
hitung 4,389, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kemudahan
terhadap keputusan pembelian t hitung 2,436.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kualitas Informasi,
Kemudahan, Dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 24 Oct 2024 02:43 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 02:43 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/6493 |