DESAIN RABER (MERANGKAI KATA DAN BERHITUNG) ANDROID GAME BASED LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ANAK PRA SEKOLAH

Sulistiyo, Teguh (2021) DESAIN RABER (MERANGKAI KATA DAN BERHITUNG) ANDROID GAME BASED LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ANAK PRA SEKOLAH. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.

[thumbnail of SKRIPSI_TEGUH SULISTIYO.pdf] Text
SKRIPSI_TEGUH SULISTIYO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Perkembangan teknologi di era sekarang sangatlah pesat. Seperti
smartphone yang tidak hanya sebagai alat komunikasi tetapi juga digunakan untuk
mengakses social media, game dan sebagainya. Banyak game yang berbasis
android yang di mainkan di smartphone. Game tidak hanya digunakan untuk
menghilangkan stress tetapi juga bisa di gunaknakan sebagai media pembelajaran.
Dengan ada nya aplikasi “RABER” berbasis android dapat menjadi media
pembelajaran untuk anak-anak sehingga bisa belajar dan bermain.
Kata Kunci : Game Edukasi, Android, Media Pembelajaran

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Pendidikan Matematika Ilmu Pengetahuan Alam dan Teknologi Informasi > Pendidikan Teknologi Informasi
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 23 Oct 2024 04:25
Last Modified: 23 Oct 2024 04:25
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/6259

Actions (login required)

View Item
View Item