KUALITAS PELAYANAN BUMDES SELAMA PANDEMI COVID-19 di KABUPATEN PATI

Widyawati, Dinda (2021) KUALITAS PELAYANAN BUMDES SELAMA PANDEMI COVID-19 di KABUPATEN PATI. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.

[thumbnail of Dinda Widyawati.pdf] Text
Dinda Widyawati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya BUMDes di Indonesia
yang mengalami penurunan karena adanya pandemi Covid-19 ini, dari
permasalahan tersebut penulis ingin menganalisis adakah pengaruh Lingkungan
kerja, Kinerja Karyawan, Kedisiplinan karyawan, Gaya Kepemimpinan dan juga
Motivasi Kerja terhadap Kualitas Pelayanan yang dihasilkan oleh BUMDes di
Kabupaten Pati. Metode pengumpulan data yang digunakan di dalam penelitian
ini melalui kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada responden. Sampel
yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang terdiri dari
50 orang anggota BUMDes Ngudi Makmur, 27 orang anggota BUMDes Mitra
Payang Mandiri dan 23 orang anggota BUMDes Maju Makmur, kemudian data
yang diperoleh akan diolah menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian
menunjukkan bahwa variabel Lingkungan Kerja, Gaya Kepemimpinan dan
Motivasi Kerja berpengaruh pada Kualitas Pelayanan. Sedangkan variabel Kinerja
Karyawan, Kedisiplinan Karyawan tidak memiliki pengaruh terhadap Kualitas
Pelayanan.
Kata Kunci : Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan, Kedisiplinan
Karyawan, Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 23 Oct 2024 03:54
Last Modified: 23 Oct 2024 03:54
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/6237

Actions (login required)

View Item
View Item