PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS PGRI SEMARANG) PADA TAHUN 2021

Ranandaru, Renorian (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS PGRI SEMARANG) PADA TAHUN 2021. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.

[thumbnail of SKRIPSI_RENORIAN RANANDARU_16810051.pdf] Text
SKRIPSI_RENORIAN RANANDARU_16810051.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra
merek dan harga terhadap minat pembelian smartphone Samsung di FEB
Universitas PGRI Semarang. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh
mahasiswa FEB Universitas PGRI Semarang, sampel pada penelitian ini 100
responden. Dalam melakukan pengumpulan data penelitian menggunkan skala
likert dengan 5 kriteria peniliaian serta untuk mengukur 17 item pernyataan.
Tekhnik pengambilan sampel dalam peneliitian ini menggunakan jenis probability
sampling. Teknik analisis data yaitu analsisi regresi linier berganda. Hasli analisis
menyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap minat pembelian secara
parsial, citra merek tidak berpengaruh secara parsial dan harga sangat berpengaruh
terhadap minat pembelian.
Kata Kunci: Kualitas produk, Citra Merek, Harga, Minat Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 23 Oct 2024 02:29
Last Modified: 23 Oct 2024 02:29
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/6137

Actions (login required)

View Item
View Item