Astuty, Henny (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KAITANNYA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
HENNY ASTUTY 17810038.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Dalam persaingan bisnis retail saat ini yang semakin banyak di Indonesia,
pembisnis harus bisa mempertahankan bisnis yang dijalankannya. Untuk
mempertahankan bisnis, pembisnis harus mengetahui cara mempertahankan
konsumen dan strategi apa yang membuat konsumen melakukan pembelian secara
berulang. Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, kualitas
produk, dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik dalam pengumpulan
data ini mengunakan kuesioner, responden dalam penelitian ini berjumlah 100
responden dengan teknik sampel acak sederhana (Simple Random Sampling),
kemudian di olah menggunakan SPSS 24. Metode pengumpulan data
menggunakan google form. Hasil dari penelitian terdapat pengaruh positif dan
signifikan antara kualitas pelayanan dan keputusan pembelian. Terdapat pengaruh
positif dan signifikan antara kualitas produk dan keputusan pembelian. Terdapat
pengaruh positif dan signifikan antara kepercayaan konsumen dan keputusan
pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen,
dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 06:34 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 06:34 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/5843 |