Astuti, Sindiana Puji (2021) PENGARUH CITRA MEREK, DESIGN DAN FEATURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DIKOTA PATI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DESA SITIMULYO KECAMATAN PUCAKWANGI KABUPATEN PATI). Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.
SKRIPSI SINDIANA PA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek
terhadap keputusan pembelian smartphone oppo, (2) pengaruh design terhadap
keputusan pembelian smartphone oppo, (3) pengaruh feature terhadap keputusan
pembelian smartphone oppo, (4) pengaruh citra merek, design dan feature
terhadap keputusan pembelian smartphone oppo di Kota Pati. Metode
pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner menggunakan google form.
Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling,
kemudian diolah menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian terdapat pengaruh
positif antara variabel citra merek terhadap keputusan pembelian sehingga
variabel citra merek didukung. Terdapat pengaruh positif antara variabel design
dengan keputusan pembelian sehingga variabel design didukung. Terdapat
pengaruh positif antara variabel feature terhadap keputusan pembelian sehingga
variabel feature didukung. Citra merek, design dan feature secara silmutan
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sehingga semua variabel
didukung.
Kata kunci : Citra Merek, Design, Feature, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 07:04 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 07:04 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/5528 |