Puspitasari, Asti (2024) PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK DI ONLINE SHOPPING (SHOPEE) PADA SISWA-SISWI JURUSAN BISNIS DARING SMK PALEBON SEMARANG. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
Asti Puspitasari-17220041 - Asti Puspitasari.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Asti Puspitasari, (2024) Pengaruh Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan
Pembelian Ulang Produk di Online Shopping (Shopee) Pada Siswa-Siswi Jurusan
Bisnis Daring SMK Palebon Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang produk.
Metode yangdigunakan dalam penelitian ini adalah survei dengan pendekatan
kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah siswa jurusan bisnis daring SMk Palebon
Semarang yang berjumlah 30 orang. Teknik pengumpulan data dengan
mengunakan kuesioner atau angket. Teknik analisis data dalam penelitia ini
mengunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa; (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara merek terhadap
keputusan pembelian ulang siswa-siswi jurusan bisnis daring SMK Palebon
Semarang, (2) Tidak terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan
pembelian ulang siswa-siswi jurusan bisnis daring SMK Palebon Semarang, (3)
Terdapat pengaruh secara simulat antar merek dan kualitas produk terhadap
keputusan pembelian ulang siswa-siswi jurusan bisnis daring SMK Palebon
Semarang.
Kata Kunci : Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 09 Oct 2024 02:56 |
Last Modified: | 09 Oct 2024 02:56 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/5237 |