Pujianti, Kharisma (2024) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Ms Glow di Kabupaten Rembang). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
SKRIPSI KHARISMA cd.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image, word of
mouth, testimoni konsumen terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow
dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen yang membeli produk skincare lokal Ms Glow di Kabupaten Rembang.
Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna Ms Glow di Kabupaten Rembang.
Peneliti menggunakan teknik Purposive Sampling atauwberdasarkan kriteria
tertentu. Jadi ada 100 responden yang terlibat dalam penelitian ini. Penelitian ini
menggunakan data primer dengan teknik analisis data dalam penelitian ini
menggunakan analisis SEM-PLS. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Brand
Image tidak mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Word of Mouth
mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Testimoni
Konsumen tidak mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Brand
Image tidak mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Ms
Glow yaitu secara parsial dimediasi oleh Minat Beli, Word of Mouth tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow yang sebagian
dimediasi oleh minat beli, testimoni konsumen tidak berpengaruh terhadap
keputusan pembelian produk Ms Glow yang sebagian dimediasi oleh minat beli,
minat beli tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow.
Kata Kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian, Minat Beli, Testimoni
Konsumen, Word Of Mouth.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 08:16 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 08:16 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/5087 |