Fidiana, Cintya Tri Fitia (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PAKAIAN UNIQLO DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
SKRIPSI CINTYA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini bermaksud untuk menguji dan menganalisis
pengaruh store atmosphere dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian
dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Sampel penelitan ini
adalah seluruh customer yang pernah membeli produk UNIQLO berjumlah 384
pembeli.. Data primer dalam penelitian diperoleh melalui kuesioner dan
pengukurannya menggunakan skala likert. Metode penelitian melalui pendekatan
kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel
acak sederhana. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah
SEM AMOS (Sctructural Equation Modeling-Analysis of Moment Structure).
Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan alat bantu Amos 2.4.
Berdasarkan hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa store atmosphere dan
kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan
konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Store
atmosphere tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi kepuasan
konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian yang dimediasi oleh kepuasan konsumen.
Kata kunci : Store Atmosphere, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian,
Kepuasan Kerja.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 04:19 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 04:19 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/5037 |