Riani, Ati Putri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Smartphone Xiaomi Pada Mahasiswa Kabupaten Pemalang). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
SKRIPSI_Ati Putri Riani.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variable
intervening dengan studi kasus smartphone Xiaomi pada mahasiswa kabupaten
Pemalang. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan populasi
yang digunakan yaitu mahasiswa di Kabupaten Pemalang angkatan 2020 dengan
jumlah sampel diperoleh sebanyak 96 mahasiswa. Teknik yang akan digunakan
dalam penelitian ini adalah non probability sampling.
Penelitian ini menggunakan SmartPLS 3 dengan menggunakan analisis
regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas
produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif, variabel kualitas produk
terhadap minat beli berpengaruh positif, variabel minat beli terhadap keputusan
pembelian Tidak berpengaruh, variabel promosi terhadap keputusan pembelian
berpengaruh positif, variabel promosi terhadap minat beli berpengaruh positif,
variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat
beli Tidak berpengaruh dan variabel promosi terhadap keputusan pembelian yang
dimediasi oleh minat beli Tidak berpengaruh.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 03:19 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 03:19 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/5023 |