PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC DI KOTA SEMARANG

LUTFIYAH, SINTA RIZKIYATUL (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.

[thumbnail of SINTA RIZKIYATUL LUTFIYAH.pdf] Text
SINTA RIZKIYATUL LUTFIYAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh citra merek, kualitas
produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian skincare
skintific di kota semarang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini
menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan rumus
Lemeshow yaitu sebanyak 96 responden dengan cara menyebarkan kuesioner.
Teknik analisis data menggunakan Smart PLS 23. Hasil Penelitian menunjukan
bahwa (1) Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (2)
Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (3)
Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian (4) Promosi
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi dalam
penelitian ini sebesar 77%, yang berarti bahwa Citra merek, kualitas produk,
kualitas pelayanan dan promosi mempengaruhi variabel keputusan pembelian
sebesar 77%. Adapun 23% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak
termasuk dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Citra merek; kualitas produk; kualitas pelayanan; promosi;
keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 01 Oct 2024 02:01
Last Modified: 01 Oct 2024 02:01
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/4997

Actions (login required)

View Item
View Item