Ananta, Afan Lutfi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING THIRDBID COFFE PATI JAWA TENGAH. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
REVISI SIDANG AFANn.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Kualitas
Pelayanan dan Variasi Menu Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Dengan
Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Thirdbid Coffe Pati Jawa
Tengah’’. Populasi yang digunakan pada penelitian adalah pelanggan Thirdbid
Coffe Pati Jawa Tengah dan sampel yang digunakan adalah sebesar 230 pelanggan
Thirdbid Coffe Pati Jawa Tengah dengan menggunakan purposive sampling.
Analisis data pada penelitian menggunakan software Smart PLS versi 4.0. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan sebesar (0,579), hal
tersebut membuktikan bahwa kekuatan variabel kualitas pelayanan dan variasi
menu dapat dijelaskan melalui variabel kepuasan pelanggan sebesar 57,9%
(kategori moderate). Nilai R-Square variabel keputusan pembelian sebesar (0,655),
hal tersebut menunjukkan bahwa kekuatan variabel kualitas pelayanan dan variasi
menu dapat dijelaskan melalui variabel Keputusan Pembelian sebesar 65,5%.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Variasi Menu, Keputusan Pembelian Pelanggan
dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 27 Sep 2024 07:22 |
Last Modified: | 27 Sep 2024 07:22 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/4932 |