Sholihah, Siti Mir’atus (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK IMPLORA DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
Siti Mir'atus Sholihah_19220016.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Siti Mir’atus Sholihah “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi
Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Implora Di Kota Semarang”. Program
Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan
Keolahragaan Universitas PGRI Semarang 2024.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan
promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik Implora di kota Semarang.
Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunakan
metode deskriptif kuantitatif. Teknik dalam pengumpulan data dengan
menggunakan data metode kuesioner atau angket. Populasi dalam dalam
penelitian ini adalah 100 responden, kemudian diolah dengan menggunakan
aplikasi pengolahan data SPSS.
Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) kualitas produk berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Implor. 2) harga berpengaruh
siginifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Implora. 3) promosi tidak
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Implora. 4)
kualitas produk, harga, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian kosmetik Implora. Simpulan dalam penelitian ini
bahwa kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh besar 82,9% terhadap
keputusan pembelian berpengaruh besar 18,1% di pengaruhi variabel-variabel lain
yang tidak di teliti.
Kata Kunci : Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Pronosi dan Keputusan
Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 27 Sep 2024 06:55 |
Last Modified: | 27 Sep 2024 06:55 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/4918 |