PENGARUH DAYA TARIK, CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI MINAT BERKUNJUNG

Setianingsih, Putri Ayu (2024) PENGARUH DAYA TARIK, CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI MINAT BERKUNJUNG. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.

[thumbnail of Putri Ayu Setianingsih.pdf] Text
Putri Ayu Setianingsih.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Lawang Sewu merupakan banguanan bersejarah di Kota Semarang. Tujuan
penelitian ini untuk mengetahui pengaruh daya tarik dan customer reviw terhadap
keputusann berkunjung melalui minat berkunjung secara langsung maupun tidak
langsung. Jenis penelitian ini menggukanan acedential sampling dengan
pendekatan kuantitatif. Data dianalisis menggunakan Smart PLS 0.3. Populasi
dalam penelitian ini adalah penngunjung Lawang Sewu yang jumlahnya tidak
diketahui sehingga menggunakan rumus Hait et al (2020) yang hasilnya
didapatkan 100 responden. Hasil Penelitian : (1) daya tarik berpengaruh signifikan
terhadap minat berkunjung (2) customer review berpengaruh signifikan terhadap
minat berkunjung (3) daya tarik tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan
berkunjung (4) customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan
berkunjung (5) minat berkunjung berpengaruh terhadap keputusan berkunjung (6)
daya tarik berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung melalui minat
berkunjung (7) customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan
berkunjung melalui minat berkunjung.
Kata Kunci : Daya Tarik, Customer Review, Keputusan Berkunjung dan Minat
Berkunjung

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 25 Sep 2024 04:08
Last Modified: 25 Sep 2024 04:08
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/4739

Actions (login required)

View Item
View Item