Nugraha, Ade Satria (2024) PENGARUH PRICE & PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND TRUST PADA DEALER HONDA GAJAH MADA SEMARANG. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.
Ade Satria Nugraha.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil pengaruh dari price
dan product quality terhadap purchase decision melalui brand trust. Penelitian ini
dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 responden yang diambil dari
konsumen Dealer Honda Gajah Mada Semarang. Sampel diambil dengan
menggunakan teknis purposive sampling dengan syarat berdomisili di Kota
Semarang, dan pernah melakukan pembelian mobil Mobilio di dealer Honda
Gajah Mada pada periode 2019 - 2023. Penelitian ini menggunakan kuesioner
yang diukur menggunakan software SmartPLS (Partial Least Square) 3.0. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa variabel price, product quality dan brand trust
berpengarug positif dan signifikan pada purchase decision, product quality
berpengaruh poitif pada brand trust, sedangkan price tidak berpengaruh positif
pada brand trust. Brand trust dapat memediasi hubungan variabel price dan
product quality terhadap purchase decision.
Kata kunci: brand trust, price, product quality, purchase decision
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 03:42 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 03:42 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/4237 |