Ilham, Muhammad (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MEMBELI KEMBALI MELALUI APLIKASI GOFOOD (Studi pada pelanggan Gofood di Kota Semarang). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh
pengalaman pelanggan, nilai pelanggan, dan citra merek terhadap minat
pembelian ulang melalui variabel mediasi kepuasan pelanggan Gofood di Kota
Semarang. Responden dalam penelitian yaitu pelanggan Gofood yang ada di
Semarang yang berjumlah 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan
adalah Regresi linier berganda dan uji sobel. Pengolahan data penelitian ini
menggunakan aplikasi SPSS versi 16.00. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa
pengalaman pelanggan berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan nilai
signifikansi sebesar (0,000) dan pengalaman pelanggan berpengaruh terhadap
minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan dengan nilai p-value pada uji sobel
sebesar (0,007). Nilai pelanggan berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan
signikansi sebesar nilai (0,004) dan nilai pelanggan berpengaruh terhadap minat
beli ulang melalui kepuasan pelanggan dengan nilai p-value sebesar (0,008). Citra
merek berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikansi sebesar
(0,001) dan citra merek berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan
pelanggan dengan nilai p-value sebesar (0,019).
Kata Kunci: Pengalaman pelanggan, Nilai pelanggan, Citra merek, Kepuasan
pelanggan, Minat beli ulan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 22 Mar 2024 01:45 |
Last Modified: | 22 Mar 2024 01:45 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/3302 |