Items where Subject is "HF Commerce"
- Library of Congress Subject Areas (2)
- H Social Sciences (2)
- HF Commerce (3)
- H Social Sciences (2)
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 3.
F
Fitriani, Tasbicha Nur (2023) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (Studi kasus Klinik K-Beauty di Kabupaten Bekasi). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
P
Putri, Viki Anjani (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, COSTUMER REVIEW DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
S
Saputri, Titania (2024) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DAN DANA ALOKASI UMUM (DAU) TERHADAP PENDAPATAN PER KAPITA MELALUI BELANJA MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WILAYAH INDUSTRI PERIODE 2015-2022. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.