Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis" and Year is 2024
Hartanto, Agil Latif (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PENGGUNA MAXIM DI KOTA SEMARANG). Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.
Juniyanto, Aditya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI CAFE ATAP LANGIT SEMARANG. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.
Kurniasari, Reny (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA KEUANGAN MELALUI PERILAKU KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UKM KONVEKSI DI JAWA TENGAH. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.
Lutfiana, Retno (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSIVE BUYING MELALUI TRUST PADA PENGGUNA SHOPEE PRODUK MOISTURIZER “SKINTIFIC” (STUDI PADA MAHASISWA FEB MANAJEMEN UNIVERSITAS PGRI SEMARANG). Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.
Nabila, Afita Putri (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GRAB. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.
Nufaisa, Ilma (2024) PENGARUH LITERASI EKONOMI, LINGKUNGAN SOSIAL DAN PENGENDALIAN DIRI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS PGRI SEMARANG. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.
Nugraha, Ade Satria (2024) PENGARUH PRICE & PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND TRUST PADA DEALER HONDA GAJAH MADA SEMARANG. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.
Octaviani, Isna Catur (2024) PENGARUH LIFESTYLE DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KOMUNIKASI WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus konsumen handphone merek iPhone pada mahasiswa S1 UPGRIS). Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.