PENGARUH CITRA TOKO ONLINE DAN KUALITAS PELAYANAN DIMATA KONSUMEN SEBELUM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA SHOPEE DAN IKATAN MAHASISWA KENDAL)

MUSTAQIM, AHMAD NURUL (2020) PENGARUH CITRA TOKO ONLINE DAN KUALITAS PELAYANAN DIMATA KONSUMEN SEBELUM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA SHOPEE DAN IKATAN MAHASISWA KENDAL). Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.

[thumbnail of SKRIPSI_AHMAD NURUL MUSTAQIM.pdf] Text
SKRIPSI_AHMAD NURUL MUSTAQIM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Perkembangan bisnis online
saat ini sangat pesat, hal ini menandakan penggunaan dan pemanfaatan
teknologi sudah menjadi hal yang wajar, toko online, website penjualan
produk online, atau yang sering disebut e-commerce semakin banyak, hal
ini disebabkan adanya perubahan perilaku konsumen, perkembangan
internet serta mudahnya untuk mengakses internet. Perkembangan
teknologi dan informasi semakin pesat. Hal ini ditandai dengan semakin
luasnya jangkauan internet di masyarakat. Jaringan internet yang besar dan
luas ini telah dirasakan oleh hampir seluruh masyarakat di dunia. Sebagian
besar masyarakat di Indonesia pun juga telah merasakan manfaat dari
adanya jaringan internet ini. Perkembangan pengguna internet tersebut
mendorong
adanya
suatu
pontensi
besar
terciptanya
online
shopping.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1)
Pengaruh Citra toko online terhadap keputusan pembelian bagi Ikatan
Mahasiswa Kendal. (2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap .keputusan
pembelian bagi Ikatan Mahasiswa Kendal.
Kata Kunci : Citra Toko, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 07 Nov 2024 03:04
Last Modified: 07 Nov 2024 03:04
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/7362

Actions (login required)

View Item
View Item