PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA HOTEL CHANTI SEMARANG 2020

Sakti, Ronal Dino Kuncoro (2021) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA HOTEL CHANTI SEMARANG 2020. Other thesis, UNIVERSITAS PGRI SEMARANG.

[thumbnail of Ronal Dino Kuncoro Sakti.pdf] Text
Ronal Dino Kuncoro Sakti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, fasilitas, dan
kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung kembali di Hotel Chanti Semarang.
Penelitian ini dilakukan terhadap pengunjung Hotel Chanti Semarang. Populasi
pada penelitian ini adalah seluruh pengunjung Hotel Chanti Semarang pada tahun
2019/2020, sampel pada penelitian ini 100 responden. Dalam melakukan
pengumpulan data penelitian menggunkan skala likert dengan 5 kriteria peniliaian
serta untuk mengukur 24 item pernyataan. Tekhnik pengambilan sampel dalam
peneliitian ini menggunakan jenis probability sampling. Teknik analisis data yaitu
analsisi regresi linier. Hasli analisis menyatakan bahwa harga berpengaruh
terhadap minat berkunjung kembali secara parsial, fasilitas tidak berpengaruh
secara parsial dan kualitas pelayanan sangat berpengaruh terhadap minat
berkunjung kembali.
Kata Kunci: Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Minat Berkunjung Kembali

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 05 Nov 2024 03:03
Last Modified: 05 Nov 2024 03:03
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/7042

Actions (login required)

View Item
View Item