PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK MINAT BELI ULANG HANDPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI SEMARANG)

Fauzi, Agung Dwi Ahmad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK MINAT BELI ULANG HANDPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI SEMARANG). Other thesis, Universitas PGRI Semarang.

[thumbnail of Agung Dwi Ahmad Fauzi.pdf] Text
Agung Dwi Ahmad Fauzi.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian Ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui kualitas, harga
dan citra merek terhadap minat beli ulang yang berdampak pada keputusan
pembelian handphone samsung yang ada di semarang data yang digunakan dengan
data primer melalui penyebaran kuesioner di semarang dengan pengambilan sampel
100 orang responden dalam penelitian ini menggunakan metode kuantatif. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap
keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra
merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak
berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Artinya harga berpengaruh positif
terhadap Minat Beli Ulang, citra merek berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang,
Keputusan Pembelian berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang, kualitas
produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk intervening
menunjukkan hasil harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan
berdampak pada Minat Beli Ulang, citra merek tidak berpengaruh terhadap
keputusan pembelian dan berdampak pada Minat Beli Ulang.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Perpus Pusat Upgris
Date Deposited: 03 Sep 2024 04:16
Last Modified: 03 Sep 2024 04:16
URI: http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/4333

Actions (login required)

View Item
View Item