RAHAMANTO, ADIKA (2024) ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI GRAB PADA MASYARAKAT DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Universitas PGRI Semarang.
ADIKA RAHAMANTO 20810264.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat
telah membawa perubahan besar dalam berbagai aspek kehidupan, salah satunya
adalah transportasi. Di era digital zaman sekarang ini, masyarakat dimudahkan
dengan adanya berbagai layanan transportasi online, salah satunya adalah Grab.
Grab merupakan salah satu layanan transportasi online terbesar di Indonesia, dan
juga Grab sudah sangat meluas, salah satunya di Kota Semarang. Grab
menawarkan berbagai layanan transportasi, seperti mobil, motor, taksi, dan
pengiriman barang.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dan teknik
pengambilan sample menggunakan Non-Probability Sampling. Populasi dalam
penelitian ini adalah pelanggan aplikasi Grab di kota Semarang. Jumlah sampel
yang diambbil adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis
secara kuantitatif. Penyajian dalam Teknik ini yaitu pengaruh kualitas pelayanan,
tingkat kepuasan pelanggan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan aplikasi
grab pada masyarakat di kota semarang. Data yang didapat dalam penelitian ini
kemudian diolah menggunakan SmartPLS 3
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Layanan, Loyalitas, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi |
Depositing User: | Perpus Pusat Upgris |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 03:54 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 03:54 |
URI: | http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/3820 |